Beda Dari Yang Lain, Resto Mcd Ini Punya Desain Unik Dan Mewah

Dengan foundation jumlah Army yang cukup tinggi di Indonesia, wajar saja kolaborasi McD dan BTS ini ditunggu -tunggu. Menurut pengakuan salah satu Army, produk tersebut kemasannya spesial dan warna ungu yang identik dengan BTS Army. Ramainya ojol yang mengantre di berbagai Gerai McDonald’s membuat pengelola McD sulit untuk mengatur jalur antrean. Beberapa kawasan bahkan sempat dilakukan segel sementara lantaran tidak menerapkan disiplin protokol kesehatan. Antrean panjang terlihat di berbagai gerai McDonald’s di Indonesia. Selain banyak Army yang menantikan kolaborasi ini, antrean panjang yang dimulai sejak pukul eleven.00 WIB di berbagai daerah mendadak menjadi trending subject Twitter dengan hashtag BTSxMcD dan juga #BTSMeal.

Perbedaan BTS Meals dengan menu MCD lainnya

“Kalau saus cajun-nya, OMG aku suka enak kek mo meninggal, ngingetin kayak makan salad. Tapi untuk sweet chili-nya sumpah aneh banget, aku nggak suka, kayak asem-asem gimana gitu. Enakan cajun ke mana-mana.” Ini, lantaran tidak semua orang di kota itu senang memiliki McDonald’s di sana. Jadi perusahaan itu hanya diberi izin menggunakan rumah Gore agar tampilan restoran tersebut tetap unik dan menyatu dengan kota itu. BLK Cilacap mengonfirmasi melaui akun media sosial resmi Twitter, jika informasi tersebut merupakan berita palsu. Menurut undang-undang, sebuah bisnis masuk kategori usaha menengah jika memiliki aset dengan nilai Rp500 juta hingga Rp10 miliar.

Berdasarkan kabar rilis, hasil kolaborasi BTS X MCD, yaitu The BTS Meal ini akan diluncurkan pada tanggal yang berbeda-beda tergantung pada wilayahnya. Dimulai dengan Amerika Serikat yang dikabarkan mulai pada 26 Mei 2021 dan disusul Korea Selatan pada 27 Mei 2021. Menyambut kabar terbaru tersebut, Deposit Pulsa Tanpa Potongan penggemar BTS dan MCD dibuat heboh. Sampai-sampai kata kunci “BTS X MCD” dan “MCDONALDS” sempat bertengger menjadi trending topik di Twitter. Selain melalui Twitter, akun Tik Tok resmi McDonald’s pun mengunggah jingle khasnya dimana terdengar suara member BTS yang turut menyanyikan secara singkat.

Ini nggak akan kamu temukan di Jepang karena mereka punya budaya sarapan yang berbeda dengan di Amerika. Bahkan menu sarapan seperti McMuffin dan lain-lain tidak akan kamu temukan di McDonald Jepang. Hal ini tidak akan kamu temukan di Amerika, yang mana di sana menganggap McDonald adalah tempat kamu mencari makanan ketika lagi nggak ada duit.

Selain itu, Lala mengungkapkan kisah ARMY lain yang tak bisa memesan BTS Meal karena gerai McD tidak ada di daerah mereka. Bahkan, mereka rela memesan BTS Meal dengan ongkos kirim dua kali lipat dari harga. Antrian driver ojek on-line untuk menunggu pesanan BTS Meal ini bisa diacungi jempol. Kamu bisa kasih tip, full bintang, dan ucapkan terima kasih untuk perjuangan mereka. Menyambut perilisan menu tersebut, tagar BTS Meal pun menduduki posisi pertama trending topic Twitter di Indonesia sejak pagi tadi.

Coki